Sponsor

Download Aplikasi Yessoe Online Pesan Tiket Makin Mudah

Aplikasi yessoe online download

Aplikasi Yessoe Online adalah app resmi dari PT. Yesoe Travel yang disediakan untuk pengguna transportasi di Kalimantan yang ingin lebih mudah dalam pemesanan tiket.

Perjalanan antar kota di Kalimantan Tengah hingga Kalimantan Selatan bisa Anda nikmati dengan armada bus terbaru Yessoe dan juga pelayanan serta kemudahan dalam pemesanan tiket.

Aplikasi Yessoe Online

Jika Anda biasanya melakukan pemesanan tiket dengan cara datang langsung ke loket Yessoe atau membelinya diterminal, kini Anda bisa melakukannya cukup dirumah.

Anda bisa melakukan pembelian tiket bus Yessoe langsung dari aplikasi / browser dan juga beberapa kebutuhan lainnya.

Keuntungan Membeli Tiket Bus Yessoe via Aplikasi

  • Tidak perlu antri
  • Tidak perlu menunggu balasan admin WhatsApp / Telepon
  • Tidak datang ke loket
  • Bisa cek jadwal keberangkatan
  • Bisa cek harga tiket terbaru
  • Bisa mendapatkan poin yang nantinya bisa ditukar dengan diskon dan lainnya

Download Aplikasi Yessoe Online

Silahkan download aplikasi Yessoe yang tersedia di Play Store, khusus pengguna iOS sementara ini bisa melakukan pemesanan tiket via browser.

Cara Menggunakan Aplikasi Yessoe Online

Setelah berhasil download dan menginstall aplikasi maka Anda bisa segera membuat akun dengan klik menu Akun, isi email dan juga password.
Selanjutnya cek email untuk melakukan konfirmasi dengan klik tautan yang sudah dikirimkan ke email Anda.

Selanjutnya pilih menu yang ada di pojok atas (garis tiga) Anda bisa melihat banyak menu-menu seperti riwayat pesanan tiket, profil, mengubah password dan lainnya, silahkan lengkapi semua data yang dibutuhkan.


Selanjutnya Anda bisa cek bus yang tersedia dengan mengisi kota keberangkatan dan tujuan serta tanggal keberangkatan selanjutanya klik "Cari Tiket Perjalanan".

Aplikasi Yessoe Online

Kemudian Anda bisa memilih salah satu bus yang sesuai dengan kebutuhan Anda, pastikan bus yang Anda pilih sudah benar.
Cek Jadwal Bus Yessoe

Selanjutnya setelah memilih rute perjalanan dan mendapatkan daftra bus yang tersedia Anda bisa melengkapi data penumpang yang nantinya digunakan untuk check in dan meminta cetakan tiket fisik diloket sebelum keberangakatan.

Data penumpang Yessoe

Selanjutnya segera pilih metode pembayaran yang paling mudah dan segera lakukan pembayaran sebelum sistem membatalakan pembayaran Anda.
Pembayaran tiket Yessoe

Jika pesanan tiket bus Anda sudah terverifikasi oleh sistem maka Anda akan mendapatkan pemberitahuan melalui email, SMS, WhatsApp.

Check In Sebelum Berangkat

Pastikan datang lebih awal dari jam yang sudah ditentukan agar tidak tertinggal bus, dan pastikan Anda menukarkan e-ticket ke petugas loket untuk dicetak tiket fisik.

Nah itulah tadi mengenai aplikasi Yessoe Online bagi Anda yang hendak melakukan perjalanan antar kota dari Pangkalan Bun, Sampit, Palangkaraya dan Banjarmasin.

Jika Anda memiliki pertanyaa seputar tiket bus dan agen bus bisa tinggalkan komentar.

Previous Post
Temukan yang Anda Cari DISINI !