Sponsor

Bus Kalteng - Kalsel Terbaru Yessoe Kelas Excellent Plus

Bus Kalteng Kalsel Yessoe

Inilah bus Kalteng - Kalsel terbaru dari Yessoe yang menghadirkan kelas tertinggi yang diberinama Excellent Plus yang akan memberikan pengalaman perjalanan yang lebih menyenangkan.

Yessoe sebagai salah satu operator terbesar di Kalimantan berhasil memberikan pelayanan terbaik bagi pengguna moda transportasi darat di Kalimantan.

Pasalnya setiap harinya Yessoe mampu memberangkatan beberapa bus dengan jadwal terbanyak di Kalimantan dibandingkan dengan kompetitornya.

Jadwal bus Yessoe yaitu mulai keberangkatan pagi, sore dan juga malam dengan beberapa pilihan kelas yang ditawarkan antara lain kelas binis, executive, excellent dan yang terbaru adalah kelas excellent plus.

Bus Kalteng - Kalsel Yessoe

Pada waktu yang lalu Yessoe berhasil merilis dua unit terbarunya yang dibuat dari karoseri asal Malang yaitu karoseri Tentrem.

Tidak seperti biasanya unit terdahulu PO. Yessoe kebanyakan buatan dari karoseri Laksana dan juga Adi Putro, mungkin saja saat ini PO. Yessoe ini mencoba memberikan warna baru dengan menghadirkan bodi Avante H8 dari karoseri Tentrem.

Untuk mengetahui detailnya silahkan lihat foto-foto lengkap dari bus Kalteng - Kalsel ini.

Foto Bus Yessoe Excellent Plus

Bus Kateng Kalsel Yessoe

Crew Bus Yessoe

Evante H8 Yessoe

Fasilitas Bus Yessoe

Interior Bus Yessoe

Toilet Bus Yessoe Excellent plus

Fasilitas Excellent Plus PO Yessoe

Nah jika dilihat-lihat kelas ini memiliki jumlah tempat duduk yang kapasitasnya sama dengan kelas Excellent hanya saja ada upgrade dari sisi jok yang digunakan.

Jok yang digunakan merupakan buatan dari HAI Rimba Kencana yang sudah terkenal dengan tempat duduk bus yang nyaman.

Jok pada kelas Excellent plus ini lebih ergonomis dan juga memiliki armrest yang lebih besar dan juga tersedia charger di sisi tempat duduk dengan jenis colokan USB Slot.

Selain itu untuk penomoran kursi juga lebih bagus karena langsung menempel pada tempat duduk yang menyala seperti tempat duduk pada bisokop.

Fasilitas Keaman dan Keselamatan

Selama perjalanan jauh tentu setiap penumpang ingin merasa nyaman dan aman oleh karena itu bus ini juga sudah dilengkapi dengan 5 buah CCTV.

Dashboard (dashcamp), bagian kabin crew, sisi depan kabin penumpang (menghadap belakang), sisi belakang kabin penumpang (menghadap depan) dan juga CCTV yang berada dibelakang bus untuk mengawasi area belakang bus.

Selain CCTV, bus ini juga dilengkapi dengan Speed limiter untuk menjaga batas maksimum kecepatan bus yang dibatasi maksimum 100 km/jam.

Dan untuk pengawasan dari room control di kantor pusat bus ini juga sudah dilengkapi dengan GPS tracking yang dapat memantau posisi koordinat hingga kecepatan bus.

Banyak hal baru dalam meningkatkan pelayanan dari operator bus yang berkantor pusat di Pangkalan Bun, Kalteng ini.

Rute Bus Excellent Plus Yessoe

Kabarnya bus ini akan melayani rute Kalteng - Kalsel dimulai dari Pangkalan Bun - Sampit - Palangka Raya hingga Banjarmasin.

Namun hingga artikel ini ditulis, informasi resminya belum dirilis karena sedang proses pengurusan surat jalan / trayek.

Harga Tiket Excellent Plus Yessoe

Harga tiket bus Yessoe Excellent Plus ini dibandrol sekitar Rp. 400rban (Harga resmi belum rilis) namun untuk line perdana Yessoe memberikan promo harga tiket Rp. 380.000/ orang (harga ini sama dengan kelas Excellent biasa).

* Harga tiket dapat berubah sewaktu-waktu

Pemesanan Tiket Yessoe Excellent Plus

Hal yang menjadi alasan untuk memilih bus Yessoe ini dikarenakan bisa melakukan pemesanan tiket cukup melalui telepon / WhatsApp saja.

Yessoe memberikan beberapa saluran pembelian tiket melalui kantor, agen tiket resmi offline bahkan juga bisa melakukan pemesanan tiket secara online di agen online yang tersebar dibeberapa wilayah.

Jika Anda ingin melakukan pemesanan tiket bus Yessoe bisa langsung menghubungi admin online melalui Whatsapp dibawah ini.


Nah itulah tadi informasi bus Kalteng Kalsel terbaru PO. Yessoe yang baru saja merilis unit terbaru Avante H8 karoseri Tentrem.
Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda yang ingin melakukan perjalanan dari Pangkalan Bun , Sampit, Lamandau, Palangka Raya hingga Banjarmasin.
Jika informasi ini bermanfaat silahkan Anda bagikan dan jika ada pertanyaan jangan ragu untuk berkomentar.


Next Post Previous Post
Temukan yang Anda Cari DISINI !